Investasi Kesehatan dan Properti Dengan Kutus Kutus

sehat bersama minyak kutus kutus

Investasi kesehatan dengan Minyak Kutus Kutus Bali

Investasi kesehatan sebaiknya diterapkan sejak usia dini, karena seperti yang kita ketahui beberapa penyakit yang timbul di masa kini dikarenakan terlalu lama dibiarkan ‘tumbuh dan berkembang’ tanpa dilakukan pengobatan, seperti jantung, stroke, diabetes, dan lainnya, menurut sumber resmi dari penemu minyak Kutus Kutus Bali¬†Tamba Waras bapak Bambang Pranoto, mengatakan ¬†dibuat untuk menghadirkan kesembuhan dan kesehatan para pemakainya, dan tentu para penjualnya, dengan prosentase kesembuhan yang lebih besar dibandingkan obat herbal lainnya, maka penjualan kutus kutus dapet mensejahterakan para resellernya yang ternyata beberapa distributor kutus kutus sudah ada yang mencicil properti yang didapat dari hasil menjual minyak tersebut.

Investasi Properti di Masa Muda itu Mudah

investasi kesehatan dan properti dari kutus kutus

Demikian juga dengan investasi properti sebaiknya di lakukan semenjak masih kuliah, kenapa? Jika melakukan hal ini maka di masa depan mereka para anak muda bisa merasakan betapa manisnya hasil dari investasi tersebut. Sejak masih kuliah lah seharusnya mereka melakukan banyak kegiatan ekonomi seperti berjualan dan sebagainya. Dengan sering melakukan kegiatas demikian pastinya sekarang Indonesia sudah memiliki banyak pengusaha lokal yang maju dan mandiri.

Nikmatnya berinvestasi properti sejak masih duduk di bangku kuliah, sangat sedikit sekali pemuda pemudi yang memiliki perencanaan untuk melakukan hal ini. Seharusnya jika negara ini ingin memiliki pengusaha lokal yang matang pada kemudian hari, harus memberikan penyuluhan betapa pentingnya melakukan investasi di sektor properti karena hasilnya akan berdampak pada mereka dan perekonomian dalam negeri.

Membeli sebuah iklan rumah dijual, apartemen dijual, tanah dijual atau ruko dijual sejak masih muda akan membentuk pemikiran mereka menjadi lebih berkualitas. Tapi kenyatannya zaman sekarang banyak dari anak muda mudi ini hanya membuang-buang waktu untuk nongkrong, hura-hura, senang-senang dan bahkan tidak sedikit yang terjerumus kepada dunia hitam narkoba. Jika sejak muda mereka sudah di bentuk pemikirannya untuk melakukan investasi dan mengetahui keuntungan-keuntungannya pastinya mereka akan tertarik untuk melakukannya.

Seperti yang diketahui bahwa investasi properti merupakan sebuah bisnis yang memiliki keuntungan besar dan cukup menjanjikan. Bisa kita lihat sekarang ini, begitu cepat pergerakan harga pada sektor properti dijual. Mungkin saja jika mereka anak muda sudah memulai inves ke sektor properti yang harganya masih di bawah 300 juta an untuk hunian rumah tapak ketika lulus kuliah harganya dari hunian tersebut bisa saja sudah mencapai 1 miliar an. Perkembangan dan pembangunan pada suatu daerah sangat memberikan penentu dalam kenaikan harga properti jadi tidak akan mungkin harga hunian mengalami penurunan.

Investasi Rumah

investasi rumah dan tanah

Sekarang sedang di gembor-gemborkannya sejuta rumah murah bersubsidi. Uang muka yang relatif murah dan cicilan perbulannya sangat ringan tidak lebih dari 1 juta an. Inilah saatnya kalian anak muda mencoba menabung mengumpulkan modal untuk uang muka, agar bisa melakukan investasi pada sektor rumah dijual.

Seperti misalnya pada perumahan di Depok dan Bekasi. Di Kota itu harga rumah subsidi tidak lebih dari 148 juta dengan uang muka bisa di cicil 3 sampai 6 kali. Ini adalah kesempatan bagus bagi anak muda untuk memulai inves ke rumah agar masa depan lebih cerah dan perekonomian dalam negeri juga bisa terus sehat.

Melakukan sewa rumah yang sudah di beli bisa menjadi tambahan uang untuk anak muda. Dari hasil sewa tersebut mereka bisa memutarkannya kembali modal tersebut untuk melakukan invetasi pada sektor lain atau melakukan bisnis di bidang lain. Begitu besar jalan terbuka bagi mereka yang memiliki niat untuk bangkit dari keterpurukan dalam hal ekonomi.

Investasi Tanah

Jika tidak berminat pada investasi rumah karena harganya yang terlalu tinggi apalagi untuk daerah perkotaan. Investasi tanah bisa menjadi alternatif dalam melakukan bisnis. Anak muda yang masih kuliah bisa menyisihkan uang jajan mereka untuk membeli tanah dijual. Namun disini yang harus menjadi perhatian adalah lokasinya.

Sangat tidak mungkin jika mereka anak kuliahan melakukan inves pada properti jenis tanah di dalam perkotaan seperti Jakarta karena harganya sudah sangat tinggi. Menginveskan uang dengan membeli tanah di beberapa daerah Kabupaten bisa menjadi aternatif yang sangat tepat. Daerah seperti Sukabumi, Cibinong, Citayem, Bekasi Utara dan daerah-daerah lainnya yang jauh dari perkotaan adalah lahan untuk inves bagi anak muda dengan modal pas-pasan.

Comments are closed.

Post Navigation